-->

Senin, 20 Februari 2012

Pelantikan Wali Kota Banda Aceh dan Bupati Aceh Jaya oleh Gubernur Tarmizi


Banda Aceh, 1titik.com. (20/2/2012) Gubernur Aceh Tarmizi Karim lantik T Saifuddin TA untuk menjadi Penjabat Wali Kota Banda Aceh dan Jasman J Ma'aruf menjadi Bupati Aceh Jaya, Senin 20 Februari 2012.

Acara pelantikan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di ruang serba guna kantor Gubernur Aceh. T Saifuddin TA menggantikan Wali Kota Banda Aceh (Mawardy Nurdin) yang berakhir masa jabatannya pada 19 Februari 2012, sedangkan Jasman menggantikan Bupati Aceh Jaya (Azhar Abdurrahman) yang berakhir masa jabatannya pada 20 Februari 2012, hari ini.
Namun, tidak tampak di acara tersebut Wali Kota Banda Aceh (Mawardy Nurdin). menurut iInformasi yang diterima, Mawardy Nurdin tidak dapat hadir karena dalam keadaan kurang sehat. T Saifuddin TA merupakan mantan Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh. Sedangkan Jasman J Ma'aruf mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Aceh.

Setelah pembukaan, Kepala Biro Pemerintahan Aceh, A Hamid Zein, membacakan surat keputusan pemberhentian dan pengangkatan penjabat kepala pemerintahan Kota Banda Aceh dan Aceh Jaya dari Menteri Dalam Negeri. Sejumlah kepala dinas di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya juga turut hadir ke acara tersebut.

Usai pembacaan surat keputusan, Pj Gubernur Aceh Tarmizi Karim menyumpah dan melantik kedua penjabat baru tersebut. Tarmizi juga menyematkan tanda pangkat dan menyerahkan surat keputusan itu kepada dua penjabat. Selanjutnya Wakil Wali Kota Banda Aceh dan Bupati Aceh Jaya melakukan serah terima jabatan dari kepala pemerintahan lama kepada kepala pemerintahan yang baru. [NA]

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons