-->

Jumat, 10 Februari 2012

Arema Targetkan Menang Meski Minus Pemain Pilar


MALANG,1titik.com-Tidak ikut sertanya delapan pemain pilar Arema Indonesia, baik asing maupun lokal, tidak meluluhkan semangat juang untuk tetap menargetkan kemenangan melawan Bontang FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (11/2) sore.  Pernyataan ini diutarakan Pelatih Arema Indoensia, Dejan Antonic, saat jumpa pers di kantor Arema, Jumat (10/2), "Kita semua tahu kondisi pemain 50-50 persen. Kita akan bermain dengan pemain yang ada saat ini. Dalam kondisi apapun, seorang pelatih pasti ingin menang. Apalagi main di kandang,"

Saat ini tim berjuluk 'Singo Edan' sedang ditinggal delapan pemain utamanya, yang mengundurkan diri, yaitu Noh Alam Shah, Kurnia Meiga, Alfarizi, Sunarto, Dendy Santoso, Esteban, M Ridhuan dan Hendro Siswanto. Namun demikian, semua pihak harus mengerti dengan kondisi Arema saat ini. Yang pasti, tim akan tetap bekerja keras.

"Kita sudah tahu kekuatan kita saat ini. Kita akan coba besok dapat poin. Saya sudah bilang ke anak anak. Sebenarnya menurut saya, pemain yang ada tidak cukup," ungkap mantan pemain Persebaya Surabaya itu. Dejan juga mendorong para pemain untuk berkonsentrasi seratus persen di lapangan. Dia juga merasa perlu untuk terus memberikan semangat kepada anak asuhnya dalam laga besok. Dukungan penuh dari Aremania juga sangat diharapkannya.

Sementara itu, Asisten Manajer Bontang FC, Ahmad Imed, mengatakan, pihaknya datang ke Malang untuk mencuri poin penuh. Bontang FC sudah mengalami sejumlah perombakan menjadi lebih baik. Dia pun optimistis untuk meraih kemenangan walaupun yang timnya hadapi adalah tim yang bagus. (shw)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons