-->

Jumat, 10 Februari 2012

Blokade Jalan Masuk BIL


Bandara Internasional Lombok
PRAYA, 1titik.com (10/02)Sejumlah sopir taksi dan sopir travel yang beroperasi di sekitaran Bandara Internasional Lombok (BIL) melakukan blokade jalan  menuju bandara. Hal ini dipicu karena kekesalan sopir taksi yang merasa dirugikan karena adanya bus damri
yang beropeasi di wilayahnya. Keberadaan bus damri di bandara menjadikan pendpatan sopir taksi merurun. Masyarakat lebih memilih menggunakan bus ketimbang taksi.
Sebelumnya, seratusan sopir taksi beramai ramai datang ke kantor gubernur meminta agar bus damri behenti beroperasi tetapi tuntutan sopir taksi belum dipenuhi oleh pihak pemerintah NTB yang membuat para sopir taksi merasa kesal. Koordinator aksi, Amirudin mengatakan pemerintah NTB telah mematikan usaha masyarakat. Sejak adanya bus damri, penghasilan sopir taksi dan travel menurun.
Ikatan sopir taksi dan travel menyampaikan beberapa tuntutan kepada pihak Pemprov NTB seperti menghentikan operasi bus damri karena dangan merugikan para sopir angkutan kemudian melakukan pengusutan terhadap ijin operasi bagi angkuran bus damri. (ltg/oh)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons