-->

Minggu, 19 Februari 2012

Hatta Rajasa Buka Muswil Dan Silatwil PAN Provinsi Riau


Pekanbaru, 1titik.com (18/2/2012) Siang ini, setelah memberikan kuliah umum di Universitas Riau, Ir. M. Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang juga sebagai Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia, membuka musyawarah wilayah dan silaturahmi wilayah di hotel Pangeran, Pekanbaru.
Dalam acara tersebut juga hadir Gubernur Riau Rusli Zainal yang mendampingi Hatta Rajasa sejak memberikan kuliah umum di Universitas Riau. Para kader-kader PAN seperti Jon Erizal sebagai Bendahara Umum PAN, Zulkifli Hasan sebagai Menteri Kehutanan.
Hatta Rajasa menyaksikan semua deklarasi organisasi-organisasi dibawah Partai Amanat Nasional (PAN) dan pernyataan resmi dari kader Partai Bintang Reformasi (PBR) yang bergabung dengan PAN sebelum mendapatkan kesempatan untuk berpidato di depan kader-kader PAN se-Provinsi Riau.
Di awal pidatonya, beliau menegaskan bahwa partai politik bukan sekedar alat untuk memenangkan pemilu saja, melainkan sebuah alat untuk para kader memberikan pengetahuan politik dan mensejahterakan rakyat. “partai politik bukan hanya bertujuan untuk sekedar memenangkan pemilu saja,not the ultimate goal of the political party. Walaupun itu sebuah sasaran penting untuk kita raih, namun sesungguhnya esensi kita yang terpenting itu adalah bagaimana kita memberikan pendidikan politik kepada anak bangsa dan membawa masyarakat kita menuju kesejahteraan”.Tuturnya.

Ketua umum PAN juga berharap atas apa yang diselenggarakan dalam musyawarah wilayah tersebut melaksanakan evaluasi program kerja dan meluruskan program kerja pan sesuai dengan tema “PAN Merakyat, Riau Berjaya”. “Memperkuat agenda-agenda kerja kita sesuai tag line PAN Merakyat. Harus mendukung program-program pemerintah untuk memperjuangkan kesejahteraan Rakyat.Reformasi gelombang kedua.” tegasnya saat berpidato kepada seluruh peserta musyawarah wilayah. (ald/foto:By)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons