-->

Sabtu, 11 Februari 2012

Malam Valentine Dengan Sajian Salmon Norwegia Spesial


MALANG, 1titik.com - Banyak cara dilakukan untuk merayakan Valentine Day. Selain memberikan hadiah  atau kado berupa cokelat, bunga dan boneka, banyak yang merayakan dengan makan malam romantis. Karena datangnya satu tahun sekali, sebagian besar pasangan rela memilih resto berkelas untuk mendapatkan makan malam romantis. Karena itu, resto-resto berlomba menyajikan paket candle light dinner lengkap dengan tampilan suasana yang romantis. Karena identik dengan perayaan dari belahan dunia bagian barat, biasanya agenda makan malam romantis di resto berkelas diisi dengan menu-menu bergaya barat juga. Mulai dari sajian pembuka, main course, penutup dan minuman. Kemasan bergaya barat ini dianggap paling mewakili suasana romantis malam Valentine Day.

Tak mau ketinggalan dengan resto lain, Padi Resto pun ikut meromantiskan suasana hari kasih sayang pada 14 Februari setiap tahunnya. Resto yang juga galeri benda-benda bernilai seni ini bahkan sengaja menghadirkan tema khusus yang bertajuk Memorable Love Valdays. “Melalui momen ini, kami ingin menjadikan candle light dinner pengunjung yang datang ke sini menjadi tak terlupakan. Tidak hanya menampilkan makanan dengan cita rasa Eropa, tetapi juga suasana yang romantis,” terang Manajer Operasional Padi Resto, Catur Budi Antonio. Untuk menu-menu yang dihadirkan, Padi Resto mengemasnya dalam lima paket spesial. Dalam paket ini terdiri dari menu lengkap dengan hidangan utama berupa tenderloin, sirloin, iga, salmon hingga chicken.

Pada menu salmon, Padi Resto menampilkan menu andalannya, yakni Grill Norwegian Salmon. Menu ini terdiri dari sajian salmon panggang yang diberi saus beureblanch. Saus ini merupakan lemon cream butter yang terbuat dari campuran jeruk nipis, butter dan cream masak. “Jika tidak ada saus lemon cream butter, bisa juga diganti dengan meniere sauce yang terbuat dari campuran jeruk nipis, butter, garlich chop dan garam merica,” papar catur menambahkan. Untuk makanan pembuka, cream soup menjadi sajian spesial. Pada menu yang diberi nama Vishioisse Soup tersebut, cream soup disajikan secara spesial, yakni dalam roti bulat yang dalamnya sudah dikerok terlebih dahulu. “Selain cream soup, kami juga menyajikan fruit salad yang dilengkapi dengan dressing sweet mayonnaise,” imbuhnya cepat. 

Tak hanya menampilkan deretan makanan, untuk merayakan malam romantis, Padi Resto juga menghadirkan suasana yang istimewa.  Catur mengatakan, suasana resto akan ditampilkan serba putih dan hitam. Sengaja tidak menghadirkan warna pink yang identik dengan warna romantis agar suasananya tidak biasa.
“Tak hanya menyiapkan meja di dalam ruangan, tetapi juga di garden. Suasana romantis akan semakin kuat dengan sinar bulan dan bintang. Dengan catatan cuacanya mendukung,” pungkasnya. (shw)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons