-->

Senin, 20 Februari 2012

Nasdem Gunakan Strategi 'Akar Rumput'


Ternate, 1titik.com (20/2/2012) Sebagai partai barui yang ada di Indonesia dan di Maluku Utara khususnya, Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem) akan menggunakan strategi akar rumput, yaitu dengan menyentuh langsung kepada masyarakat kecil, dalam artian turun ke lapangan secara langsung.
"Jika partai-partai lama yang besar di Maluku Utara merangkul para elit, maka kita akan langsung menuju ke sasaran yaitu masyarakat, oleh karena itu strategi yang kita gunakan adalah strategi akar rumput, dan kita pasti bisa melakukan gerakan perubahan", berikut seperti yang diutarakan oleh Sekjen DPP Partai Nasdem Ahmad Rafiq saat membuka Rakorwil I Provinsi Maluku Utara di Hotel Bela Kota Ternate.
Partai Nasdem merupakan partai baru di Indonesia terlebih lagi di Maluku Utara. Partai Nasdem berhasil lolos verifikasi dari Kementrian Hukum dan HAM. Rafiq juga mengatakan bahwa target Partai Nasdem untuk ke depan bukan hanya sebagai partai baru yang bisa lolos verifikasi KPU untuk mengikuti Pemilu 2014 tetapi juga untuk menjadi single majority pada Pemilu 2014. (Rmd/Rnd)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons