-->

Sabtu, 18 Februari 2012

Gubernur Riau Meresmikan Kantor BPS Pekanbaru, Pelalawan, Inhil


Pekanbaru, 1titik.com (17/2/2012) Badan Pusat Statistik (BPS) menggelar acara peresmian gedung baru yang diresmikan oleh Gubernur Riau Riau M. Rusli Zainal dan Deputi Neraca dan Analisis Statistik Biro Pusat Statistik Republik Indonesia (BPS RI) DR.Slamet Soetomo.
Pelaksanaan peresmian gedung BPS berupa penandatanganan prasasti oleh Gubernur Riau dan Deputi Deputi Neraca dan Analisis Statistik BPS RI dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan sarana prasarana yang terdapat di Gedung biru Jalan Pattimura – Pekanbaru.
Berdasarkan fasilitas sarana dan prasarana yang terdapat pada gedung BPS, Gubernur Riau mengharapkan kinerja BPS Riau dapat terus meningkat dalam memperbarui semua data-data statistik yang digunakan sebagai data pendukung bagi pemerintah daerah dan instansi lainnya. Sehingga BPS dapat meningkatkan pelayanan publik.
“Saya kira ini adalah gedung yang terbaik juga untuk dipergunakan di Provinsi ini, oleh karena itu saya berapresiasi dan berterimakasih kepada BPS yang sudah memberikan perhatian membangun gedung yang megah ini, disebut tadi blue building.” Ungkap Gubernur saat memberikan pidato resmi.(ald/foto:By)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons