-->

Sabtu, 11 Februari 2012

TEMU BEM SE-INDONESIA DI LAMPUNG



Banjarmasin. 1titik.com. Tanggal 26 Februari 2012 nanti akan dilakukan pertemuan (Badan Eksekutif Mahasiswa) BEM se-Indonesia dengan tema “REPOSISI DAN PEMURNIAN GERAKAN MAHASISWA DI INDONESIA”. Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh BEM di Indonesia dengan membawa perwakilan masing-masing. Semangat anggota BEM di Indonesia sangat berapi-api untuk membela rakyat kecil dengan menyuarakan peristiwa-peristiwa yang merugikan rakyat.
Fazri (Presiden Mahasiswa BEM di Provinsi Kalimantan Selatan) mengatakan, “Kami akan membawa masalah-masalah agraria di Provinsi Kalimantan Selatan seperti permasalahan pertambangan dan perkebunan . Selain itu, kami juga akan mengangkat masalah Pilkada yang tidak mengandalkan nilai-nilai demokratis”.  “Permasalahan di Kalimantan Selatan cukup rumit. Kalimantan Selatan memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah tetapi rakyatnya tidak merasakan kesejahteraan. Seluruh hasil tambang di Kalimantan Selatan dibawa ke pusat sedangkan pasokan batubara disini tidak mencukupi sehingga disini sering terjadi pemadaman listrik.”, Hafizh (Aktivis Provinsi Kalimantan Selatan) menambahkan (10/2/2012).
Menurut Fazri saat ini BEM di Provinsi Kalimantan Selatan  sedang menghimpun data dari berbagai sumber untuk dijadikan bukti atau referensi saat melakukan pertemuan nanti.
(N/U)


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons