-->

Rabu, 18 April 2012

Beberapa Kantor Pemerintahan Di Sofifi Masih Lumpuh

Ternate, 1titik.com (18/04/2012) Setelah memasuki waktu seminggu terakhir, aktivitas di beberapa kantor pemerintahan di Kota Sofifi belum menunjukkan aktivitas yang berarti. Seperti dapat dilihat pada kantor Kelurahan Sofifid dan Kantor Kecamatan Oba Utara yang masih disegel dengan menggunakan beberapa buah kayu palang yang dipasang pada pintu depan kantor tersebut. Hingga saat ini belum terdapat aktivitas pemerintahan maupun pelayanan masyarakat yang dilakukan di kedua kantor tersebut. Seminggu yang lalu kantor tersebut diblokir oleh massa AMOB yang melakukan aksi demonstrasi menuntut pemekaran Sofifi menjadi Daerah Otonom baru (DOB).
Pemblokiran terhadap beberapa kantor pemerintahan tersebut menyulitkan bagi masyarakat yang ingin berurusan dengan kantor tersebut, sehingga harus mengurungkan niatnya dan kembali pulang sembari menunggu dibukanya kembali kantor tersebut.
Massa AMOB telah beberapa kali melakukan aksi demonstrasi menuntut pemekaran Sofifi, dengan disertai aksi pemblokiran terhadap pelabuhan Speed dan beberapa kantor pemerintahan di Sofifi beberapa waktu yang lalu. (rnd/rmd)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons