-->

Rabu, 11 April 2012

Wabup Banjar Hadiri MTQ dan Harjad Tanah Bumbu

Martapura 1titik.com (11/04/2012) Wakil Bupati Banjar, DR H Ahmad Fauzan Saleh MAg, berpesan agar semua Official maupun peserta lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) bisa selalu menjaga kesehatan, sehingga dalam kegiatan pendampingan maupun mengikuti lomba bisa dilaksanakan dengan maksimal dan meraih prestasi terbaik.
            Hal ini disampaikannya ketika mengunjungi kondisi Kafilah MTQ Kabupaten Banjar yang mengikuti ajang MTQ Nasional ke-26 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, 7 – 14 April 2012, di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.
            Fauzan melanjutkan, meraih prestasi atau juara umum bukanlah tujuan akhir dalam kegiatan MTQ kali ini, yang terpenting adalah menjalin Ukhuwwah Islamiyah dan menyiarkan kandungan Al-Qur’an agar selalu menggema di setiap hati umat Islam dan bergema di seluruh pelosok negeri umat Muslim.
            Dalam kunjungannya ke pemondokan tersebut, Fauzan  disambut ramah oleh Direktur LPTQ Kabupaten Banjar, Drs H Mahdiannor bersama dengan para official lainnya. Mahdiannor melaporkan bahwa kafilah MTQ yang dipimpinnya terdiri dari 42 orang peserta lomba, 7 orang dewan hakim, dan 13 orang pendamping (official).
            Sebelumnya Wakil Bupati Banjar, Fauzan Saleh, telah pula menghadiri Pembukaan MTQ Nasional ke -26 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan dirangkai satu dengan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbuke-9 yang dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Ir H Rudy Arifin MM dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Selatan, KH Ahmad Makkie  beserta rombongan dan para Kepala Daerah dari kabupaten lain. (jun)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons